Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Perdana di SCTV

- 16 Januari 2024, 10:14 WIB
Sinopsis FTV SCTV Pagi: Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Lavicky Nicholas-Nabila Zavira
Sinopsis FTV SCTV Pagi: Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Lavicky Nicholas-Nabila Zavira /Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Selasa 16 Januari 2024 ini SCTV akan menayangkan telefilm baru dan beberapa rerun, salah satunya adalah FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Film televisi ini akan tayang pukul 10.00 WIB


Daftar pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas selaku pemeran utama.

 

Selain itu, FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Rayna Snova, Adhitya Alkatiri, Nadhira Hill, Adi Irwandy, dan Adi Juardi.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Cewek Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati garapan Screenplay Production yang hadir pukul 06.30 WIB, dengan daftar pemain Angelica Simperler dan Kiki Farel selaku pemain utama.


Kemudian pukul 08.15 dilanjutkan dengan FTV Kukira Toksik Ternyata Bikin Tertarik. Film televisi garapan Aurora Films ini dimainkan duet Fauzan Nasrul dan Lania Fira sebagai pemeran utama.


SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Pudarnya Iman di Hati. Film televisi yang hadir mulai pukul 12.30 WIB ini menghadirkan Samuel Rizal, Eva Anindita, Ajun Perwira, Gabriella Quinlyn, dan Dude Harlino sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Link Nonton Kartun Tayo dan Penyihir Kecil Hingga Dino Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Rabu 17 Januari 2024


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Catatan Harianku Tanpa Kekasihku pada pukul 23.15 WIB, yang menghadirkan Junior Robert, Tisa Biani, dan Undah Permatasari sebagai pemain utama.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x