Spoiler One Piece 1104 Lengkap: Dahsyatnya Tinju Kuma Bikin Saturn Gepeng, Rupanya Ada Rahasia di Baliknya

- 17 Januari 2024, 11:00 WIB
One Piece 1104, Saturn menerima tinju mematikan dari Kuma./X @pewpiece
One Piece 1104, Saturn menerima tinju mematikan dari Kuma./X @pewpiece /
 

Berita KBB - Pada panel terakhir chapter yang lalu, Bartholomew Kuma melayangkan pukulan ke arah Gorosei Saint Jaygarcia Saturn. Penasaran apakah pukulannya mendarat tepat sasaran? Jawabannya ada di rangkuman spoiler One Piece 1104 lengkap berikut.


Jika kamu ingin tahu lanjutan pertempuran antara kru Topi Jerami melawan Kizaru dan Saturn, langsung baca saja spoiler One Piece 1104 lengkap yang Berita KBB rangkum dari Redon sebagaimana diunggah berbagai laman penggemar manga tersebut.


Spoiler One Piece 1104 dimulai dari panel terakhir di chapter sebelumnya. Saturn terkesima melihat Kuma masih bisa bergerak. Padahal ia telah mengaktifkan tombol penghancur diri di tubuh Kuma beberapa hari sebelum Pasukan Revolusioner membawanya dari Mary Geoise.

 

Saturn tidak mengerti mengapa Kuma masih bisa bertarung, demikian pula Vegapunk yang tidak punya penjelasan ilmiah mengenai hal itu dan juga mengapa Kuma bisa tahu Bonney berada di Egghead. Sanji, Franky dan Atlas juga terkejut melihat kemunculannya.


Sebelum tinju Kuma mendarat, ia mengingat beberapa bagian dari kehidupannya. Digambarkan dalam halaman ganda, pukulan Kuma tepat mengenai wajah Saturn hingga remuk, tapi sang Gorosei masih sadar dan terlihat marah.


Tinju Kuma begitu kuat hingga Saturn terpental jauh dan menghantam bangunan yang kemudian runtuh menimpanya. Tubuh Saturn gepeng dan para Angkatan Laut terkejut melihat seorang budak menghajar salah satu anggota Gorosei.


Sanji, Franky dan Atlas akhirnya bisa bergerak kembali dan menghampiri Bonney. Vegapunk meminta mereka membawa Bonney kembali ke Labo Phase sehingga mereka bisa melarikan diri.


Vegapunk mengungkap tombol penghancur diri Kuma tidak benar-benar menghancurkan tubuhnya, dan bisa dijadikan sebagai senjata. Meski begitu, ia mematuhi perintah Saturn membuat mekanisme yang membuat fungsi tubuhnya berhenti setelah tombol itu ditekan.


Vegapunk menduga kemampuan spesial ras Buccaneer bukanlah kekuatan super. Sementara Bonney berterima kasih pada ayahnya atas kenangan yang diperlihatkan padanya, dan Kuma memeluknya sebelum tubuhnya berhenti bergerak.


Sementara itu, Angkatan Laut tidak bisa menemukan Luffy yang menghilang begitu saja. Tidak diketahui pula bagaimana nasib kru Topi Jerami yang lain termasuk Lucci dan klon Vegapunk yang masih hidup.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Redon


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x