Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir, Megan Domani, Jefri Nichol, Antonio Blanco Jr

- 18 Januari 2024, 07:47 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir, Megan Domani, Jefri Nichol, Antonio Blanco Jr, Tayang 23:00 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir, Megan Domani, Jefri Nichol, Antonio Blanco Jr, Tayang 23:00 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime /Tangkapan layar/Instagram @megandomani1410

BERITA KBB – Megan Domani pernah bermain di FTV Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Januari 2024 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi Catatan Harianku tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Amin Ishaq dan penulis skenario Mira Anindhita.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00


Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2024 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Megan Domani, Antonio Blanco Jr dan Jefri Nichol sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kayla.

Diceritakan kalau Kayla menderita kanker otak stadium akhir dan dia menulis semua keinginannya di dalam catatan terakhir atau buku harian miliknya.

Di situ ternyata ada Bima, yang diam-diam menyukai Kayla dan mengetahui tentang penyakit yang diderita oleh Kayla.

Bima cukup tersentuh dengan kehidupan Nayla, yang sehari-hari selalu menjadi guru di sebuah paud atau taman kanak-kanak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x