Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin SCTV Jumat Ini

- 19 Januari 2024, 06:28 WIB
Jadwal Lengkap SCTV Hari Ini Jumat 19 Januari 2024. Saksikan FTV Sore Bodyguard Bucin Terkuat di Bumi Ngajak
Jadwal Lengkap SCTV Hari Ini Jumat 19 Januari 2024. Saksikan FTV Sore Bodyguard Bucin Terkuat di Bumi Ngajak /
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan perdana FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin pada Jumat 19 Januari 2024 ini. 


Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton  FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin yang akan hadir di SCTV Jumat ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin merupakan telefilm terbaru rumah produksi tersebut yang tayang perdana hari ini.

 

Daftar pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Rachquel Nesia dan Bara Valentino sebagai pemeran utama.


FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Yuditia Winanda, Meyni, Triningtyas, Fendy Pradana, dan Ine Dewi.


Sinopsis FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin mengisahkan tentang Rena yang harus didampingi kemanapun dia pergi.


Ayahnya memilih Bara untuk ditugaskan menjaga Rena. Sayangnya, ia tidak ingin dikawal siapapun.


Oleh karena itu, Bara pun membuntuti Rena kemanapun ia pergi. Hal ini membuat Rena risih dan kesal pada Bara.


Konflik memuncak ketika Bara ingin memisahkan Rena dari Ervan, pacarnya. Pasalnya, Ervan memiliki watak yang tidak baik dan membuat Bara kesal.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x