Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Diskon Diskorting Rindu, Pamela Bowie dan Rizky Alatas, Tayang 08:15 WIB SCTV

- 19 Januari 2024, 08:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Diskon Diskorting Rindu, Pamela Bowie dan Rizky Alatas, Tayang 08:15 WIB SCTV hari ini Jumat 19 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Diskon Diskorting Rindu, Pamela Bowie dan Rizky Alatas, Tayang 08:15 WIB SCTV hari ini Jumat 19 Januari 2024 /Instargram.com/@pammybowie/

 

BERITA KBB – Pamela Bowie pernah bermain di FTV Ratu Diskon Diskorting Rindu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 Januari 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ratu Diskon Diskorting Cinta Rindu adalah sebuah judul FTV tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production. Dengan sutradara Suroso MYS, produser Sentot Sahid, dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, Rachquel Nesia, Bara Valentino

Sinetron yang ditayangkan pada 19 Januari 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Pamela Bowie dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ratu Diskon Diskorting Rindu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Bunga, yang terkenal sebagai ratu diskon.

Diceritakan kalau Bunga suka sekali membeli barang saat diskon. Anehnya hal ini tidak hanya untuk makanan saja, karena Bunga juga mencari gratisan di Resto atau cafe saat ada peringatan acara atau hari tertentu.

Suatu ketika, seperti biasanya, Bunga mendatangi cafe milik Marcel yang sedang mengadakan makan gratis saat peringatan suatu event.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x