Tayang Siang Ini Ajimat Membuat Sekarat, Angelica Simperler dan Kevin Kambey, Berikut Daftar Pemain Sinopsisny

- 20 Januari 2024, 05:23 WIB
Tayang Siang Ini Ajimat Membuat Sekarat, Angelica Simperler dan Kevin Kambey, Berikut Daftar Pemain Sinopsisnya
Tayang Siang Ini Ajimat Membuat Sekarat, Angelica Simperler dan Kevin Kambey, Berikut Daftar Pemain Sinopsisnya /

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Ajimat Membuat Sekarat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ajimat Membuat Sekarat adalah sebuah judul FTV bergenre religi di Ramadhan tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Firman Triyadi, sutradara Karsono Hadiwijoyo dan produser Dani Sapawie.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Anjani Dina dan Fauzan Nasrul, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 20 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler, Kevin Kambey dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ajimat Membuat Sekarat adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Dody.

Diceritakan kalau Dody sehari-hari kerap melakukan kejahatan. Seperti membegal, merampok toko emas dan berselingkuh dari istrinya yang cantik.

Karena memang Dody telah mencampakkan istri dan anaknya. Tak hanya itu, Dody juga menyekutukan Allah, yaitu dengan memiliki jimat, agar hidupnya selalu beruntung.

Namun semua itu harus dibayar mahal oleh Dody. Karena mengharapkan keuntungan dari jimatnya, Dody justru mendapatkan malapetaka dan membuat dirinya sekarat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x