Spoiler Detective Conan 1124: Conan Tahu Lokasi Penyekapan Shiori, Yokomizo Pergoki Chihaya Berduaan Takagi

- 23 Januari 2024, 18:07 WIB
Spoiler Detective Conan 1124: Conan Tahu Lokasi Penyekapan Shiori, Yokomizo Pergoki Chihaya Berduaan Takagi
Spoiler Detective Conan 1124: Conan Tahu Lokasi Penyekapan Shiori, Yokomizo Pergoki Chihaya Berduaan Takagi /Instagram @net_program
 

Berita KBB - Spoiler Detective Conan 1124 melanjutkan penyelidikan penculikan di Beika yang tak sengaja diendus Conan dan Detektif Cilik. Sepulang sekolah, mereka menemukan pesan minta tolong dari Shiori, anak direktur perusahaan yang diculik dalam kasus tersebut.


Di sisi lain, Takagi dan Sato yang sedang patroli, membuat kacau pengintaian polisi terhadap pelaku yang hendak mengambil uang tebusan, sehingga si penculik kabur ke Prefektur Kanagawa dan membaur dengan pelanggan salah satu toko pancake di sana.


Dibantu polwan cantik Chihaya Hagiwara yang sempat hendak menilang mereka karena mengebut saat memburu penculik, Takagi bermain sandiwara sebagai kekasih Chihaya dan menemukan tiga pelanggan yang salah satunya diduga kuat adalah si penculik.

 

Baca Juga: Ditemukan 20 Kasus Pelanggaran Netralitas Bey Machmudin Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas


Berikut ini spoiler Detective Conan 1124 lengkap yang menyuguhkan penalaran Conan dan Detektif Cilik memecahkan teka-teki penculikan Shiori dengan petunjuk yang membingungkan, serta penyelidikan trio polisi membongkar persembunyian si pelaku.


Spoiler Detective Conan 1124: Dadu yang Aneh


Di luar toko pancake, Sato menyimak pembicaraan Takagi dan Chihaya tentang adanya tiga pelanggan toko yang dicurigai sebagai pelaku penculikan yang bersembunyi dari kejaran polisi.


Ketiga tersangka itu adalah seorang pria yang memakai kaus di cuaca dingin, pria sangar dengan luka di pergelangan tangannya, dan pria yang mengenakan kemeja Sukajan. Ujung sepatu mereka kotor yang diduga karena bersentuhan dengan pedal gigi sepeda motor.


Chihaya memulai penyelidikan dengan berpura-pura menyiram Takagi dengan air sehingga mengenai pria berbaju Sukajan yang duduk di belakangnya. Dengan gugup Takagi membersihkan pakaian si pria yang terlihat masih sangat baru itu dengan handuk.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x