Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Nangis Lihat Ini, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 24 Januari 2024, 08:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Nangis Lihat Ini, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV siang hari ini Rabu 24 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Nangis Lihat Ini, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV siang hari ini Rabu 24 Januari 2024 /Youtube SCTV/

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Jomblo Nangis Lihat Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda 

Jomblo Nangis Lihat Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin, Larasati Nugroh

Sinetron yang tayang pada 24 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Alex Rio, dan Gesya Shandy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jomblo Nangis Lihat Ini adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan, yang bernama Andi.

Dikisahkan kalau Andi ini sudah memiliki pacar yang sangat cantik bernama Rina. Namun ternyata Rina sangat matre dan hanya memanfaatkan kekayaan Andi.

Hingga suatu ketika Andi melihat dengan mata kepalanya sendiri, Rina berselingkuh dengan pria lain. Hal itu membuat Andi sangat sakit hati.

Kemudian saat Andi sedang frustasi, dia hampir saja menabrak seorang perempuan cantik bernama Vini.

Vini ternyata adalah gadis baik hati yang tidak memiliki keinginan untuk mendapatkan pria kaya dan kesederhanaannya itu telah mampu membuat Andi begitu menyukai Vini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x