Jadwal SCTV Sabtu 27 Januari 2024, Daftar Pemain FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi dan Telefilm Rerun Hari Ini

- 27 Januari 2024, 07:50 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 27 Januari 2024, Daftar Pemain FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi dan Telefilm Rerun Hari Ini
Jadwal SCTV Sabtu 27 Januari 2024, Daftar Pemain FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi dan Telefilm Rerun Hari Ini /Vidio/
 

Berita KBB - Akhir pekan ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi dan empat judul film televisi tayangan ulang lainnya.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 27 Januari 2024 dan informasi jam tayang, daftar pemain dan link nonton FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi serta telefilm rerun lainnya.


Dikutip dari laman Vidio, FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi tayang perdana pada 2021 lalu, dengan daftar pemain utama yakni duet Rendy Kjaernett dan Raisya Bawazier.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 28 Januari 2024, Ada Tayo dan Penyihir Kecil Hingga Pokemon XYZ Berikut Link Nonton


Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Catatan Harian Mas Boy, dengan daftar pemain menurut laman Vidio di antaranya Fero Walandouw, Ida Zein, dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utamanya.


Berikutnya hadir FTV Rebutan Hati Miss Cupu yang perdana pada 2019 lalu, dengan daftar pemain yakni Syifa Hadju, Qausar Harta, dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama, bersama sejumlah pemeran lainnya.


Jangan lewatkan pula FTV Cinta Manja Cleaning Service Cantik yang diperankan Dinda Kirana, Vino G. Bastian, Fita Anggriani dan beberapa pemain lainnya. Telefilm rerun ini tayang perdana pada 2017 lalu.


Terakhir, akan ada rerun FTV Terpikat Cinta Mandor Kawinan yang diproduksi Screenplay Productions. Menurut unggahan Instagram rumah produksi tersebut, Vino G. Bastian kembali hadir sebagai pemain utama bersama Ariel Tatum, Ridwan Ghany, dan Bianca Liza.


Untuk tahu jam tayang FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi dan film-film televisi rerun tersebut, simak jadwal SCTV Sabtu 27 Januari 2024 berikut yang Berita KBB kutip dari laman resminya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x