Rating Acara TV Jumat 26 Januari 2024: Sinetron SCTV Perkasa di Papan Atas, Ini Dia Peraup Share Tertingginya

- 27 Januari 2024, 16:10 WIB
Selamat menempuh hidup baru mbak @⁨~Savina Monica⁩ .. sehat selalu dan langgeng bersama suaminya
Selamat menempuh hidup baru mbak @⁨~Savina Monica⁩ .. sehat selalu dan langgeng bersama suaminya /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

Berita KBB - Sinetron prime time SCTV masih dominasi top 5 meskipun digempur siaran International Friendly Match U-20 Indonesia vs Thailand. Sinetron mana yang jadi juara dan meraih share tertinggi? Simak daftar rating acara TV Jumat 26 Januari 2024 berikut ini.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Sabtu 27 Januari 2024, mengungkap daftar 15 acara TV dari lima stasiun swasta yang meraih angka rating tertinggi versi estimasi all digital terrestrial pada penayangan Jumat kemarin.


Menurut daftar rating acara TV Jumat 26 Januari 2024, Indosiar mendominasi layar televisi prime time dengan siaran International Friendly Match U-20 Indonesia vs Thailand yang meraup TVR 4,8 / 18,5 persen, dikutip dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

 

Baca Juga: Viral Pria Tega Pukuli Ayah yang Sudah Sepuh di Cakung Jakarta Timur, Polisi Ungkap Motif dan Alasan Pelaku


Sementara sinetron SCTV, Tertawan Hati mempertahankan status sebagai tayangan terlaris stasiun televisi tersebut dengan perolehan rating dan share 4,6 / 17,5 persen. Menyusul di bawahnya, Takdir Cinta yang Kupilih naik TVR ke 4,2 dan share stabil di 16,1 persen.


Berikutnya, sinetron Bidadari Surgamu sukses mendongkrak rating dan share dari sebelumnya 3,6 / 16,8 persen kini menjadi 3,8 / 17,8 persen. Di Antara Dua Cinta keluar sebagai pemeroleh share tertinggi di 19,2 persen dan angka TVR 3.


Magic 5 Indosiar yang sebelumnya berhasil kembali ke papan tengah diiringi kenaikan rating dan share signifikan, kini kembali anjlok ke dasar top 15 dengan penurunan angka TVR drastis 1,8 / 10,7 persen.


Nasib serupa dialami Dia yang Kau Pilih yang merosot jauh dari top 15 dengan capaian rating dan share hanya 1,5/11,6 persen. Sinetron slot sore itu menempati peringkat 18 sekaligus menjadi tayangan sinetron SCTV dengan performa terburuk.


Penasaran berapa angka TVR dan share tayangan-tayangan lainnya? Berikut daftar rating acara TV Jumat 26 Januari 2024 versi all estimasi digital terestrial seperti dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x