Sinopsis Cinta Untuk Guddan Sabtu 27 Januari 2024 Antra Hamil, Guddan Marah Karena Itu Bohong!

- 27 Januari 2024, 19:14 WIB
Kabar mengagetkannya kalau ternyata Antra sedang hamil. Dokter mengatakan mereka harus menjaganya. Aje marah karena Antra bilang kalau mereka saat itu tidak terjadi apa-apa.
Kabar mengagetkannya kalau ternyata Antra sedang hamil. Dokter mengatakan mereka harus menjaganya. Aje marah karena Antra bilang kalau mereka saat itu tidak terjadi apa-apa. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan 27 Januari 2024 diawali dengan nenek yang tidak percaya kalau Antra ingin meracuni Aje.

Lalu, Guddan bertanya kepada dokter terkait kondisi Antra. Dokter berkata kalau di dalam tubuh Antra tidak ada kandungan racun.

Kabar mengagetkannya kalau ternyata Antra sedang hamil. Dokter mengatakan mereka harus menjaganya. Aje marah karena Antra bilang kalau mereka saat itu tidak terjadi apa-apa.

Tetapi saat ini Antra malah mengandung anak Aje. Antra pura-pura kalau dirinya tidak mau mengatakan kebenaran ini, dia hanya ingin pergi dari rumah Jindal.

Baca Juga: Buron Hampir 2 Tahun, Akhirnya Putra Wibowo Otak Kasus Robot Trading Viral Blast Global Diciduk Polisi

Durga mengatakan jika anak yang dikandung Antra adalah pewaris keluarga Jindal. Nenek jadi emosional karena dia sudah lama menantikan cucu.

Nenek bilang kalau rumah dan properti adalah milik anak yang dikandung Antra. Namun Antra kembali berakting kalau dirinya harus pergi dari rumah itu.

Antra bilang kepada Aje kalau ini anak akan kuat sama sepertimu. Aje berkata kalau Antra dan anaknya itu tidak akan pergi kemanapun.

Guddan bilang pada Antra kalau kamu sudah menjebak keluarga Jindal. Aje justru memarahi Guddan, apalagi ketika Guddan menuduh dokter itu sudah dibayar oleh Antra.

Baca Juga: 214 Ribu Bungkus Rokok Ilegal Filter Diselundupkan di Nunukan, Pakai Pita Cukai Palsu Dari Kretek 12 Batang

Dokter menjawab jika tidak percaya bisa mengatakan pada dokter lain. Guddan berkata pada Antra kalau dia punya bukti kejahatan Antra dari Rawat.

Di hadapan semua orang, Guddan mengatakan kalau Antra berbohong selama ini tidak pernah koma. Dia hanya kabur karena Aje tidak bisa memberinya apa-apa.

Aje berteriak pada Guddan untuk menghentikan semua ini. Guddan membawa bukti untuk diperlihatkan kepada orang-orang di sana.

Tetapi pendrive itu ternyata hilang. Aje meminta Guddan menghentikan ini karena Guddan telah membuat tuduhan palsu.

Di kamar, Durga dan Antra mengakui kalau mereka sudah bekerja sama melakukan ini untuk Guddan. Antra minta Guddan untuk segera menyerah.

Bersambung...*** 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x