Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Cek Jadwal SCTV Kamis 1 Februari 2024

- 1 Februari 2024, 08:42 WIB
Berikut link nonton dan daftar pemain FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, cek jadwal SCTV Kamis 1 Februari 2024 berikut untuk info judul telefilm hari ini.
Berikut link nonton dan daftar pemain FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, cek jadwal SCTV Kamis 1 Februari 2024 berikut untuk info judul telefilm hari ini. /YouTube SCTV

 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, serta jadwal SCTV Kamis 1 Februari 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini.

 

Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

 

Daftar pemain FTV Kalau Udah Jodoh Pasti Ngebakso Juga menurut keterangan unggahan tersebut antara lain Fendy Chow dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama, bersama Mervinta Putri, Joshua Otay, Sania Velova, Putty Noor, dan Dolly Martin.

 

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Tercyduk Cinta Anak Bawang, yang tayang perdana 2018 lalu dan dimainkan oleh Rizky Alatas dan Sheila Dara Aisha  sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati Kamis 1 Februari 2024 Alya Bertekad Lawan Ancaman Alyssa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x