Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta, Tayang 08:00 WIB

- 2 Februari 2024, 05:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024 /

 

BERITA KBB – Sahila Hisyam pernah bermain di FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 2 Februari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tukang Seblak Pujaan Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi, Ryan Delon dan Adzana Bing Slamet

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Seblak Pujaan Hatiku adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Zizi.

Diceritakannya kalau Zizi saat sedang mengendarai moge atau motor gede.

Tiba-tiba Zizi menabrak gerobaknya tukang seblak bernama, Jajang.

Langsung terjadilah pertengkaran di antara keduanya. Zizi memang gemar naik moge dan dia dalam berbagai side kerap bertemu dengan Jajang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x