Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi, Ryan Delon dan Adzana Bing Slamet

- 2 Februari 2024, 05:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi, Ryan Delon dan Adzana Bing Slamet. Tayang di jadwal SCTV siang pukul 12:30 WIB hari ini Jumat 2 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi, Ryan Delon dan Adzana Bing Slamet. Tayang di jadwal SCTV siang pukul 12:30 WIB hari ini Jumat 2 Februari 2024 /Instagram.com/@tai_wagging


BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Rating Ftv Kamis 31 Januari 2024 Judul Mahkotamu King Of Supir Taksi

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Gadis.

Diceritakan kalau Gadis adalah seorang pembalap. Tiba-tiba Gadis dikejar polisi, lalu Gadis lari ke hutan dan meninggalkan motornya.

Naas motornya dicuri orang dan Gadis malah bertemu Wawan, cowok kampung pengangon sapi.

Sehingga mau tidak mau, Gadis harus membantu Wawan untuk bertahan hidup. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x