Sinopsis Daftar Pemain FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus, Jeff Smith dan Vinessa Inez, Tayang 10:00 W

- 5 Februari 2024, 09:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus, Jeff Smith dan Vinessa Inez, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Senin 5 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus, Jeff Smith dan Vinessa Inez, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Senin 5 Februari 2024 /Tangkap layar TikTok FTV SCTV

BERITA KBB – Jeff Smith pernah bermain di FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 5 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, produser Chand Parwes Servia, dan penulis skenario Fanniyco.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 Kopi Capucino Cinnamon dan Parfume Alyssa, Mario Mulai Curiga!

Sinetron yang tayang pada 5 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jeff Smith dan Vinessa Inez sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Bagus.

Diceritakan kalau Bagus telat mengantar bunga kepada Irene dan kawan-kawannya yang cantik.

Namun anehnya, Bagus tidak kena marah. Hal ini karena semua cewek itu menyukai Bagus.

Sementara Bagus berkata kepada Irene, "Bunga yang paling kamu sukai adalah mawar. Namun jangan sampai salah menyentuhnya, karena jika kamu salah, maka tanganmu akan terluka!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah