Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 Alya Bongkar Kebohongannya Kepada Mario

- 5 Februari 2024, 11:24 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 Alya Bongkar Kebohongannya Kepada Mario
Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 Alya Bongkar Kebohongannya Kepada Mario /Youtube.com/SinemArt
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 sejak Alya terus menolak ajakan Mario untuk bercinta. Mario jadi stress pada istrinya itu.

Di pergi dari villa, untuk menenangkan diri sambil memikirkan alasan istrinya yang terus menolak ajakannya  bercinta.

Di sisi lain, Alyssa bertemu Mario yang sedang kalut dia berusaha mendekatinya sambil mempengaruhi agar Mario menyalahkan istrinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 5 Februari 2024 Kopi Capucino Cinnamon dan Parfume Alyssa, Mario Mulai Curiga!

Mario kesal dan tidak terima istrinya di salahkan seperti ini oleh wanita di depannya. Lantas, Alyssa di usir Mario dan dia memilih kembali ke villa.

Sesampai di villa, Alya sedih dengan keadaan Mario yang kusut karena kesal kepadanya. Tak perlu waktu lama, Mario pingsan lalu di bawa Alya ke kamar.

Keesokan harinya, Mario menghampiri Alya dan meminta maaf karena telah meninggalkannya semalam.

Akhirnya Alya bertekad untuk membongkar kebohongannya selama ini dan kejahatan Alyssa. Alya akan mengungkapkan alasan mengapa dirinya selalu menolak untuk bercinta.

Pertama, Alya menceritakan awal pertemuannya dengan Alyssa di gunung bromo. Alyssa berpura-pura sakit, lalu Alya diputuskan Aris.

Kedua, Alyssa meminta kepada Alya agar menggantikan dirinya selama berobat di luar negeri. Selain itu, Alya cerita tentang Alyssa berselingkuh dengan Felix dan juga Arya.

Mario sangat shock mendengar cerita Alya, dia sangat tidak percaya dengan semua ini. Kemudian, Alya memberikan rekam medis Alyssa saat operasi wajah di luar negeri kepada Mario.
 
Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Selasa 6 Februari 2024, Ada Tayo Misi Penyelamatan Ace dan Bus Safari

Sedikit demi sedikit, Mario mulai percaya pada Alya. Kejujuran ini membuat Mario tidak bisa berkata apa-apa.

Alya kebingungan apa yang akan dilakukan Mario kepadanya. Namun ternyata Mario tidak menyalahkan kebohongan Alya, karena Alya juga adalah korban.

Akan tetapi, Mario memohon kepada Alya tetap tinggal di rumah demi anak-anak dan ibunya.

Alya berterimakasih karena Mario tidak menjebloskannya ke penjara. Dia mau menuruti keinginan Mario untuk tetap tinggal di rumah menggantikan ibunya anak-anak.

Bagaimana kelanjutan ceritanya setelah Alya membongkar semua ini? Apakah Alyssa akan melakukan sesuatu? Saksikan malam ini hanya di Sctv.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x