Ayu Ting Ting Bertunangan Dengan Anggota TNI, Ternyata Ini Sosok Sang Pujaan Hati

- 7 Februari 2024, 12:05 WIB
Ayu Ting Ting Bertunangan Dengan Anggota TNI, Ternyata Ini Sosok Sang Pujaan Hati
Ayu Ting Ting Bertunangan Dengan Anggota TNI, Ternyata Ini Sosok Sang Pujaan Hati /Akun TikTok Itsmechaca/
 

BERITA KBB- Kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan datang dari pedangdut multitalenta yakni Ayu Ting Ting, diketahui artis cantik asal Depok ini sudah melangsungkan tunangan.

Potret kebahagiaan Ayu dan sang calon suami pun banyak beredar di media sosial. Terlihat Ayu dan pasangan sangat cocok dengan mengenakan busana serba putih bergaya Melayu.

Tak hanya itu, orang tua Ayu Ting Ting pun terlihat begitu bahagia dan foto bersama dengan sang calon menantu juga besan.
 
Baca Juga: Perhutani Tetapkan Plt Direktur Utama Econique

Diketahui, acara pertunangan ini sudah berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024. Dekorasi engagement ini sangat megah dan mewah.

Dilansir dari instagram @iuting92 bahwa sang calon suami Ayu Ting Ting ini adalah seorang anggota TNI yang bernama Muhammad Fardhana.

Selama ini Ayu Ting Ting tidak mengekspos perihal kisah asmaranya. Banyak yang menduga bahwa Ayu berpacaran dengan Boy William.

Karena mereka sangat dekat bahkan mempunyai panggilan sayang masing-masing yakni Chagiya atau sayang dalam bahasa Korea.

Namun, ternyata hubungan Ayu dan Boy ini tidak sesuai dengan ekspektasi netizen terutama fansnya. Lantaran Ayu sudah memiliki pendamping yang selama ini dirahasiakan.

Meskipun, sampai saat ini baik Ayu Ting Ting maupun pihak keluarga belum mengkonfirmasi secara langsung tentang kebenaran acara tunangan tersebut.

Ivan Gunawan sudah memberikan ucapan selamat di kolom komentar instagram pribadi Ayu Ting Ting.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Rabu, 7 Februari 2024: AJ dan Guddan Susun Rencana untuk Hancurkan Antara

" Selamat atas tunangan nya Ayy..." tulis Igun

Selain itu, beberapa jam yang lalu Ayu Ting Ting menyukai postingan dari akun fanbase-nya @iuting92 yang mengunggah foto Ayu, sang calon suami, dan Bilqis dengan caption yang sangat menyentuh.

" Akhirnya ya iqis kamu punya papa, bahagia selalu ya teh kami fans mu selalu mendoakan kebahagiaan kamu ❤️ untuk  mas @derazala Titip ayu dan iqis ya, jagain mereka.." tulisnya.

Ini menjadi bukti kalau acara pertunangan tersebut benar adanya karena Ayu Ting Ting sudah me-like postingan tersebut.

Banyak netizen yang mendoakan Ayu dan sang calon suami agar menjadi pasangan yang harmonis dan segera menghalalkan hubungan tersebut.

" wahh dilike teh ayu  sama ibu ???? beneraan inimah .." tulis akun @apples***

" Masya Allah, ikut senang, terharu campur aduk. Doa terbaik buat kak Ayu Rosmalina, bahagia dunia akhirat ya.. ujar @wulanae_***

" Bahagia till Jannah ayu .." tulis @rhea***

.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x