Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Berikut Jadwal SCTV Selasa 13 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 09:15 WIB
Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Berikut Jadwal SCTV Selasa 13 Februari 2024
Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Berikut Jadwal SCTV Selasa 13 Februari 2024 /Facebook SCTV
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan satu telefilm baru dan empat tayangan ulang atau rerun, salah satunya adalah FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja.


Berikut informasi daftar pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja dan jadwal SCTV Selasa 13 Februari 2024.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions.

 

Baca Juga: Tawuran Pelajar di Depok Makan Tumbal Satu Orang, Harumkan Nama Sekolah Jadi Motif Pelaku


Daftar pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Jennifer Eve dan Rizky Alatas selaku pemeran utama, bersama Nico Bryant, Salsa Billa, Nadhira Hill, Eko Mulyadi, Erlin Sarintan, Ayu Inten, dan Arhinza.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Sobat Ambyar Jadi Saksi Nikah Kita produksi Diwangkara Film yang perdana 2020 lalu. Daftar pemain telefilm ini yakni Ridho Ilahi, Rachquel Nesia, Bryan, Aditya Rino, Fanny Simanjuntak, Lania Fima, Nadya Jasmine, dan Mirad Flow.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya yang digarap oleh Starvision. Film televisi rerun yang tayang pertama kali 2020 ini dimainkan duet Hardi Fadhillah dan Rina Diana sebagai pemeran utama.


Berikutnya, akan hadir FTV Don’t You Pegang Pegang! produksi Diwangkara Film, yang menghadirkan duet Deby Sagita dan Ridho Illahi sebagai pemeran utama.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Kepdes Cantik Nan Tajir, yang menghadirkan pemain utama yakni Dimas Aditya dan Olivia Jansen.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x