Daftar Pemain FTV Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen, Berikut Jadwal SCTV Senin 19 Februari 2024

- 19 Februari 2024, 07:24 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 19 Februari 2024 Mario Curiga Kopi Yang Diberi Alyssa, Akad Nikah Gagal
Sinopsis Tertawan Hati 19 Februari 2024 Mario Curiga Kopi Yang Diberi Alyssa, Akad Nikah Gagal /Twitter SCTV
 

Berita KBB - Jadwal SCTV Senin 19 Februari 2024 menerangkan bahwa ada empat judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir hari ini, salah satunya adalah Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin ini, FTV Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen menurut poster teatrikal yang diterima yakni Ika Diharjo dan Jeff Smith sebagai pemeran utama, bersama Alex Rio, Kiara McKenna, Emilia Samma, Jessyca Taroreh, Lindsy Tambayong, dan Willy Smitt.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen, Ika Diharjo dan Jeff Smith, Tayang 10:00


Menurut jadwal, pagi ini SCTV menayangkan FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, yang menghadirkan duet Kevin Ardilova dan Maudy Effrosina sebagai pemain utama, bersama Naufal Samudra, Yuriska Patricia, Eko Mulyadi, dan Fitria Rosyidi.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni Pasien Aja Disembuhin Apalagi Hati Kamu yang tayang pertama kali pada 2020 lalu. Daftar pemain berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Qautsar Harta Yudana dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama.


Telefilm tersebut juga akan menghadirkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Monicha Nafa, Claudy Putri, Jerry Intveld, Sherly Dwi Fitri, dan Yenni Agung.


FTV yang jadi penutup untuk hari ini yaitu Blogger Cinta dan Backpacker garapan Screenplay Productions, yang menghadirkan Dimaz Andrean dan Ayu Sitha sebagai pemeran utamanya.


Jam berapa FTV Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen dan yang lainnya tayang? Simak saja jadwal SCTV Senin 19 Januari 2024 berikut ini. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x