Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Alyssa Berhasil Masuk Ke Rumah Mario

- 20 Februari 2024, 07:43 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Alyssa  Berhasil Masuk Ke Rumah Mario
Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Alyssa Berhasil Masuk Ke Rumah Mario /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 diawali dengan Mama Rina dan Amara yang masih ketakutan karena dikepung preman.

Alyssa merencanakan ini semua demi bisa masuk ke rumah Mario. Akhirnya Alyssa bisa tinggal di rumah Mario dengan segala macam cara yang dilakukan Alyssa.

Bahkan, ketika di rumah ini Alyssa bersikap layaknya yang dilakukan Alyssa ketika masih menjadi istri Mario. Hingga Mama Mario meminta agar Mario menikahi Alyssa.
 
Baca Juga: Perdalam Sains dan Teknologi, Ratusan Siswa se-Jabar Ikuti Stem Camp Darul Hikam

Kebenaran nampaknya akan terungkap saat Amara mulai ikut campur mengungkap bahwa Alya dan Alyssa bekerja sama untuk bertukar peran.

Namun, Mario dengan keyakinannya tidak akan semudah itu bisa mempercayai Alyssa. Dia benci karena Alyssa lah yang sudah meracuninya ketika akad nikah akan berlangsung.

Ketika Alyssa berhasil masuk ke rumahnya pun tentulah sangat membuat Mario geram. Karena telah banyak masalah yang sudah dilakukannya.

Bahkan Alyssa masuk ke rumah ini pun atas rencana jahatnnya bersama Felix, yaitu menyuruh para preman mengganggu Mama Rina dan Alyssa.

Alyssa nantinya akan bertindak seperti pahlawan kesiangan untuk menolong mereka berdua hingga akhirnya Mama Rina berterima kasih kepadanya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Senin, 19 Februari 2024: Antra Mengira Guddan akan Celaka oleh Rencana Jahatn

Sebelumnya, ada juga Erik yang bertindak tidak senonoh kepada Alya saat berlibur. Dia memaksa Alya masuk ke kamar untuk mengetahui kebenaran bahwa dia itu Alyssa.

Karena ketakutan, Alya berteriak minta tolong dan Mario dengan cepat datang ke Alya dan langsung menghajar Erik.

Saking kesalnya, kerja sama yang sebelumnya terjalin antara Erik dan Mario. Akhirnya diputuskan Mario karena kesalahan Erik.

Erik salah orang, dia merasa Alya adalah Alyssa mantan pacarnya dulu. Dia berniat akan meminta maaf atas kesalahannya kepada Alyssa.

Namun sebenarnya, Alya adalah Alya bukan Alyssa. Wajah Alyssa  sudah berbeda karena di operasi sehingga wajar Alya bersikap cuek kepadanya karena memang Alya tidak mengenal Erik sama sekali.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 20 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x