Sinopsis Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Vino G Bastian dan Michelle Ziudith, Tayang 23:15

- 20 Februari 2024, 08:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Vino G Bastian dan Michelle Ziudith, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV primetime hari ini Selasa 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Vino G Bastian dan Michelle Ziudith, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV primetime hari ini Selasa 21 Februari 2024 /Instagram @vinogbastian__

BERITA KBB – Vino G Bastian pernah bermain di FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Delivery Order Bukan Salah Jodoh adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Irwan Arwana.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith, Vino G Bastian, dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Delivery Order Bukan Salah Jodoh adalah berkisah tentang kehidupan sepasang muda-mudi bernama Fika dan Vino.

Diceritakan kalau Vino memiliki jabatan yang lebih tinggi daripada Fika. Namun keduanya terus saja bersaing.

Seperti saat Fika dan Vino harus melakukan delivery order ayam betutu, yang memang menjadi menu andalan di restorannya.

Fika dengan cekatan memakai motor untuk mengantarkan pesanan. Sementara Fino, harus memakai sepeda ontel.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x