Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Akhirnya Erik Bertemu Alyssa Asli

- 22 Februari 2024, 08:16 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Akhirnya Erik Bertemu Alyssa Asli
Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Akhirnya Erik Bertemu Alyssa Asli /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 dilanjutkan dengan Erik terus mendekati Alya, padahal yang bersama Mario adalah Alya bukan Alyssa.

Nantinya Alya dan Alyssa akan bertemu yang akan disaksikan langsung oleh Erik. Alya melakukan ini untuk menunjukkan bahwa wajah Alyssa asli telah dioperasi.

Melihat kejadian ini, Alyssa sangat marah kepada Alya karena identitasnya terbongkar di hadapan Erik.
 
Baca Juga: Ada Tayo: Ayo! Heavy Machinesaurus dan Dino Pororo, Cek Jadwal Mentari TV Jumat 23 Februari 2024 Berikut

Reaksi Erik dengan pertemuan ini membuatnya memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan Alya. Kini dia akan fokus mencari tahu Alyssa.

Erik bertekad dia akan membongkar ini kepada Mario, dan tidak akan membuat kehidupan Alyssa bahagia karena kejahatan yang dilakukan selama ini.

Alya akan pergi jauh dari Erik dan Alyssa, dia hanya ingin fokus dengan Mario. Dengan adanya Erik, semua rencana Alyssa akan terhalang.

Namun Alyssa tidak akan diam begitu saja, dia masih punya rencana lain untuk menghindari Erik. Sementara itu, Erik berterima kasih kepada Alya karena sudah memberitahu perihal hal penting ini.

Sebelumnya, Pak Broto melarang Aris untuk menceritakan apapun terkait Alyssa maupun masa lalu Alyssa dengan Mario.

Erik bilang kalau dirinya pernah bertemu Aris. Namun, Aris mengelak dan tidak mengatakan yang sebenarnya terjadi di Bromo.
 
Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Abang Tamvan Pantang Disayurin, Cek Jadwal SCTV Kamis 22 Februari 2024

Mario dan Alya terus memanas-manasi Alyssa, dengan bersikap romantis. Karena Alyssa sedang berdrama untuk bisa masuk ke kehidupan Mario.

Dia mengambil hati Mama Rina dan Amara agar mereka selalu memihaknya. Termasuk ketika Mama Rina meminta Mario menemani Alyssa makan siang bersama.

Mario jelas menolaknya jika tak bersama Alya. Akhirnya Mama Rina mengizinkan Mario mengajak Alya. Di sana, Alyssa terbakar cemburu dengan keromantisan Mario dan Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 22 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x