Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Felix Sandera Amara Ada di Rumah Alyssa

- 24 Februari 2024, 10:09 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Felix Sandera Amara Ada di Rumah Alyssa
Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Felix Sandera Amara Ada di Rumah Alyssa /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 dilanjutkan dengan Alya menyiram Amara yang sedang tidur, kalau dia telah melakukan tindakan kekanak-kanakan.

Alya marah karena Amara merusak bajunya, padahal saat itu adalah momen pertemuan Mario dengam clientnya. Amara malah kesal dan dia harus membalas Alya.

Alya dibohongi Amara dan Mama Rina kalau ibu Alya terjatuh. Tentu Alya langsung pulang menemui orangtuanya.
Kagetnya, ibu dan ayah Alya justru baik-baik saja.
 
Baca Juga: Mau Belanja dengan Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen Setiap Hari? Bisa Kalau di Shopee Live!

Mama Rina dan Amara menyusul Alya yang membawa barang-barang milik Alya. Mama Rina bilang kepada orangtua Alya bahwa anaknya tidak pernah melayani suaminya.

Orangtua Alya kaget dengan apa yang didengarnya. Namun, orangtua Alya ingin mendengar penjelasan dari anaknya. Karena mereka tahu kalau orangtua Mario punya rencana jahat.

Alyssa ditagih uang tambahan oleh para preman yang dulu diperintahnya untuk mengganggu Mama Rina dan Amara. Alyssa jadi semakin pusing dengan hal ini.

Amara melihat ada Felix di rumah Alyssa. Amara tahu kalau Felix adalah selingkuhan Alyssa. Namun Alyssa akan berpura-pura tidak mengenal Felix.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si, Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB

Felix yang hampir mencelakai Amara, dan Alyssa akan memfitnah Alya sebagai orang yang menyuruh Felix menyandera Amara.

Dia akan memfitnah Alya bahwa Felix adalah orang suruhan Alya untuk menyusup ke rumahnya. Ini akan menjadi cara agar Mama Rina dan Amara semakin membenci Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 24 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x