Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Mario Akan Pindah Rumah dan Tinggalkan Mama Rina

- 24 Februari 2024, 13:54 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Mario Akan Pindah Rumah dan Tinggalkan Mama Rina
Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 Mario Akan Pindah Rumah dan Tinggalkan Mama Rina /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 24 Februari 2024 dilanjutkan dengan Mario menyusul Alya ke rumah orangtua Alya. Dia kesal kepada Mama Rina dan Amara telah mengusir Alya.

Mario berpikir dia akan membeli rumah agar berpisah dari Mama dan Amara, sehingga rumah tangganya dengan Alya lebih damai.

Mama Rina menyesal dan meminta maaf kepada Alya karena telah mengusirnya. Namun Mario tetap bertekad untuk pisah rumah dan tinggal bersama Alya juga kedua anaknya.
 
Baca Juga: H+10 Pemilu 2024 Progres Real Count Capai 75 Persen, 982 TPS Se-Indonesia Gelar Kembali Pencoblosan, Ada Apa?

Sehingga Mama Rina akhirnya mau menerima kembali Alya di rumah mereka. Namun Mario memberi syarat kepada Amara dan Ibunya jika Alya untuk tidak bertindak jahat kepada istrinya.

Amara dan Mama Rina curiga kepada Felix mengapa dia ada di rumah Alyssa. Tetapi Felix langsung menyandera Amara dan meminta agar tidak membongkar pertemuan ini kepada siapapun.

Felix dianggap penyusup oleh Alyssa, agar dirinya tidak dicurigai oleh Mama Rina dan Amara. Saat ini, Alyssa sedang berusaha mendapatkan hati Mama Rina dan Amara agar bisa diterima di rumah Mario.

Terlebih lagi, Alyssa kebingungan mencari uang untuk para preman yang disuruhnya melancarkan tindakan jahat. Alyssa akan memanfaatkan Amara dan Mama Rina agar memberinya sejumlah uang.

Sebab, merekalah sumber dana Alyssa saat ini karena tidak lagi cara lain selain memanfaatkan keluarga Mario.
 
Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Di Luar Ekspektasi Ya Gak Si, Simak Jadwal SCTV Sabtu 24 Februari 2024

Meskipun Mama Rina dan Amara percaya pada Alyssa, hal berbeda tidak berlaku pada Mario dan Alya. Mario begitu benci Alyssa karena sudah banyak intrik buruk yang dia lakukan untuk keluarganya.

Mario bahkan meminta Alyssa pergi dari rumahnya dan tidak mengganggu kehidupannya bersama Alya juga kedua anak-anaknya.

Tetapi Alyssa sebelumnya sempat berdrama kalau dia berpura-pura menenggak racun dihadapan Amara dan Mama Rina agar mereka percaya dan menerima Alyssa tinggal di rumah ini.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 24 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x