FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana Hari Ini

- 26 Februari 2024, 07:38 WIB
FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana Hari Ini
FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana Hari Ini /Instagram @starvision.ftv
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki pada Senin 26 Februari 2024 ini.


Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Starvision yang tayang perdana Senin ini.

 

Baca Juga: Pemilu 2024 di Jabar Dinilai Aman dan Kondusif


Daftar pemain FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki berdasarkan unggahan tersebut yakni Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama, bersama Aliyah Faizah, Badriyah Afiff, Raditz Kazama, Sherly Dwi Fitri, dan Erlin Sarintan.


Sinopsis FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki menceritakan tentang Tiara (Larasati Nugroho) yang kuliahnya terganggu akibat pacaran. Akhirnya ia dikirim mamanya tinggal di rumah neneknya untuk membantu mengurus bisnis Ikan.

 

Baca Juga: Tingkatkan Kesadaran Warga, Pemkot Bandung Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu


Sampai akhirnya Tiara bertemu Jaya (Hardi Fadhillah) yang sering membuat Tiara sebal. Seperti apa kisah mereka? Saksikan FTV Lelepati Adalah Komunikasi Cinta Yang Hakiki yang tayang Senin 26 Februari 2024 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x