Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Benarkah Pernikahan Mario dan Alya Berhasil Digelar?

- 4 Maret 2024, 15:41 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Benarkah Pernikahan Mario dan Alya Berhasil Digelar?
Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Benarkah Pernikahan Mario dan Alya Berhasil Digelar? /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 diawali dengan Alya dan Mario yang terlihat berfoto saat pernikahan.

Ini artinya Mario dan Alya sudah resmi melaksanakan pernikahan. Berkat Arya, Amara gagal menunjukkan foto pernikahan Alyssa dan Mario di Bromo dulu.

Jika foto itu diberikan kepada Mario dan Mama Rina maka pernikahan akan gagal, dan Mario pasti marah kepada Alya karena dia bukan Alyssa istrinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 3 Maret 2024: Para Pengacau Khawatir Melihat Kedekatan Alisa dengan Guddan

Sebelumnya, Alyssa telah mengetahui kalau Alya berganti nama. Ini menjadi pertanda bahwa Alya akan sah menjadi istri Mario.

Karena menggunakan nama asli juga menyebutkan ayah kandungnya. Alyssa tidak ingin pernikahan ini terjadi, dia meminta Felix untuk melakukan rencana jahat lagi.

Saat, Mario dan Alya sedang mengadakan syukuran pergantian nama. Tiba-tiba datang Alyssa yang menyamar sehingga membuat semua orang tidak mengenalinya.

Alyssa menyiram wajah Alya dengan air keras lalu dia kabur. Erik yang saat itu datang  langsung mengejar pelaku namun dihadang oleh Felix.
 
Baca Juga: Jadi Wisudawan Unisba, Ini Profil Muhammad Rifqi Sa'dulloh Anggota Pandawara Group

Ketika mereka bertemu, Erik kaget ternyata pelakunya adalah Alyssa. Dia benar-benar tidak percaya wajahnya sudah berubah.

Sementara itu, Felix berhasil menukar botol air keras dengan air minum biasa. Ini dilakukan agar Alyssa berhenti jadi orang jahat.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 4 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah