Jadi Wisudawan Unisba, Ini Profil Muhammad Rifqi Sa'dulloh Anggota Pandawara Group

- 4 Maret 2024, 05:48 WIB
Muhammad Rifqi Sa'dulloh adalah wisudawan Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Prodi EP FEB) Unisba.
Muhammad Rifqi Sa'dulloh adalah wisudawan Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Prodi EP FEB) Unisba. /istimewa/

BERITA KBB - Jagat media sosial beberapa waktu lalu dihebohkan oleh lima orang pemuda tergabung dalam kelompok Pandawara Grup yang memiliki inisiatif tinggi membersihkan sampah yang menumpuk di sungai.

Aksi mereka pun direkam dan disebarluaskan di media sosialnya sehingga menjadi viral bahkan mencuri perhatian warganet hingga menuai respon positif dari khalayak luas.

Bahkan hingga saat ini aksinya tersebut pun masih terus dilakukan ke berbagai titik yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, hingga membawa mereka diundang ke luar negeri.

Baca Juga: Inspiratif, Kisah Nu’man Sabit Wisudawan Tunanetra Peraih Beasiswa Hafidz 30 Juz di Unisba

Salah satu anggota Pandawara Grup, Muhammad Rifqi Sa'dulloh adalah wisudawan Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Prodi EP FEB) Unisba. Ia dilantik sebagai wisudawan dalam perhelatan Wisuda Gelombang I Tahun Akademik 2023-2024 yang dilaksanakan di Aula Utama Unisba, pada Sabtu-Minggu (02-03/03/2024).

Rifqi yang menjadi mahasiswa Prodi EP FEB Unisba sejak tahun 2018 ini telah menyelesaikan studinya selama 11 semester atau lima tahun setengah tahun dengan memperoleh IPK 3.42 / Sangat Memuaskan.

Ia telah dinyatakan lulus pada 01 Februari 2024.

Baca Juga: Inilah Sosok Wisudawan Terbaik, Termuda, dan Tercepat di Unisba


Lulus menjadi Sarjana Ekonomi Pembangunan menurut pria kelahiran Bandung pada 02 Januari 2000 bukan tanpa perjuangan yang berliku.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah