Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Arya Bakar Flashdisk Berisi Bukti Foto Kedekatan Alyssa dan Erik

- 4 Maret 2024, 17:15 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Arya Bakar Flashdisk Berisi Bukti Foto Kedekatan Alyssa dan Erik
Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 Arya Bakar Flashdisk Berisi Bukti Foto Kedekatan Alyssa dan Erik /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 4 Maret 2024 dilanjutkan dengan siraman Alya dan Mario berjalan dengan lancar untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Erik dan orang-orang yang menyayangi Alya dan Mario menjaga kesakralan pernikahan ini agar berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Alyssa lagi-lagi datang untuk melancarkan kejahatannya. Dia sampai manjat tembok agar bisa masuk ke lokasi acara. Namun rencananya gagal total.
 
Baca Juga: Mewakili KBB dan Kabupaten Bandung, Kang Ace Dipastikan Melenggang Kembali Ke Senayan dari Dapil Jabar II

Bahkan saat Alyssa mengirim flashdisk ke Amara yang isinya foto Alya dan Erik sedang berduaan. Ternyata juga gagal total.

Saat akan membongkar semua, Arya langsung gerak cepat mengambil flashdisk itu dan dia akan memusnahkan flashdisk itu dengan cara di bakar.

Arya nampaknya berpihak kepada Alya, dia mendukung untuk membantu pernikahan Alya dan Mario segera berlangsung dengan lancar.

Rencana Amara untuk mengatakan pada Mama Rina soal perselingkuhan Alyssa kw dan Mariopun akhirnya gagal karena bukti foto itu tidak ada.
 
Baca Juga: Dinas Sosial Jabar Salurkan Bantuan Logistik ke Cibedug

Selain mengirimkan bukti foto Alyssa asli dan Erik dulu, ternyata Alyssa hendak menyuntikkan sesuatu ke tubuh Alya. Dia pura-pura baik dan memberikan selamat atas siraman pernikahan telah berjalan lancar.

Tiba-tiba dia langsung mengeluarkan suntikan, namun Alya langsung menyadari jika Alyssa sedang melakukan kejahatan kepadanya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 4 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah