Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Ada Istri Pertama Mario, Siapakah Dia?

- 5 Maret 2024, 14:27 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Ada Istri Pertama Mario, Siapakah Dia?
Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Ada Istri Pertama Mario, Siapakah Dia? /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 pernikahan Alya dan Mario berjalan dengan lancar dan sah. Meskipun diganggu oleh Alyssa.

Namun usaha yang dilakukan Alyssa akhirnya gagal total.  Mario bahkan mengusir Alyssa dari acara pernikahan itu. Alyssa sakit hati karena Mario tidak percaya dirinya.

Alya senang karena Mario ternyata memilih dirinya bukan Alyssa. Meskipun Alyssa ingin berusaha menggagalkan pernikahan tersebut.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 5 Maret 2024: Durga Mendapatkan Bukti Bahwa Guddan Tak Bersalah

Akan tetap, ada hal yang tak diduga oleh siapapun yakni kehadiran istri pertama Mario. Diketahui, istri pertama Mario tidak meninggal dunia.

Melainkan hilang saat mengalami kecelakaan dan tidak pernah ditemukan. Kagetnya, dia malah muncul lagi disaat yang tidak tepat.

Alya akan merasa tidak enak dengan istri Mario itu. Karena sifatn dan sikapnya sangat baik dan lembut. Ini menjadi permasalahan lagi untuk Alya dan Mario.

Selama ini, istri pertama Mario ternyata tinggal di sebuah rumah sederhana. Keberadaannya tidak diketahui siapapun sehingga semua orang menganggapnya sudah tiada.

Namun, seperti yang diinformasikan sosok istri Mario muncul di kehidupan saat ini untuk tujuan apa? Apakah ini merupakan rencana Alyssa agar Alya mundur dan merelakan istri pertama Mario kembali ke kehidupan Mario?
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 5 Maret 2024: Alisa Pergoki Para Benalu di Rumah Keluarga Jindal

Sebelumnya, Erik mengetahui jika Alyssa adalah istri asli Mario juga mantan kekasihnya dahulu. Sedangkan Alya bukanlah Alyssa asli melainkan Alya yang berpura-pura menjadi Alyssa.

Sampai saat ini Mario tidak mengetahui identitas asli Alya karena Alya lebih cerdas dari Alyssa. Dia langsung meminta namanya diganti dengan Alya dan Mariopun mendukungnya.

Ini yang membuat Alyssa marah besar karena jika Alya menikah dengan Mario dan menggunakan nama aslinya maka pernikahan akan sah.

Otomatis Alyssa gagal lagi kembali ke Mario dan gagal merebut harta Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah