Link Nonton Daftar Pemain FTV Bukan Cinta yang Salah Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal SCTV Selasa 5 Maret 2024

- 5 Maret 2024, 10:58 WIB
Link Nonton Daftar Pemain FTV Bukan Cinta yang Salah Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal SCTV Selasa 5 Maret 2024
Link Nonton Daftar Pemain FTV Bukan Cinta yang Salah Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal SCTV Selasa 5 Maret 2024 /Twitter SCTV
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan satu FTV terbaru dan tiga rerun. Telefilm terbaru yang dimaksud adalah berjudul Bukan Cinta yang Salah.


Berikut informasi daftar pemain FTV Bukan Cinta yang Salah dan jadwal SCTV Selasa 5 Maret 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Bukan Cinta yang Salah merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

 

Baca Juga: Ada Petualangan Kerajaan Dino Tayo Hingga Pororo dan Dongeng, Berikut Jadwal Mentari TV Selasa 5 Maret 2024


Daftar pemain FTV Bukan Cinta yang Salah menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Jennifer Eve dan Andrew Andika selaku pemeran utama, beserta Baiti Syaghaf, Joshua Otay, Eko Mulyadi, Devi Lanni, Santana, dan Adi Juardi.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Cantik produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm ini yakni Fendy Chow dan Nadya Arina sebagai pemeran utama.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Taubatnya Tabungan Pencuri Hati yang digarap oleh Sinemart. Film televisi rerun ini dimainkan duet Samuel Rizal dan Nadira Oktova sebagai pemeran utama.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Rahasia Cinta Polisi Ganteng produksi Starvision, yang menghadirkan pemain utama yakni Rachquel Nesia dan Alif Ali.


Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 5 Maret 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x