Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Alya Bongkar Alasan Alyssa Meninggalkan Mario

- 5 Maret 2024, 18:00 WIB
Kagetnya, Alya mengatakan jika dahulu Alyssa menyuruhnya untuk pergi ke Jakarta agar Alyssa bisa berlibur berduaan bersama pacarnya.
Kagetnya, Alya mengatakan jika dahulu Alyssa menyuruhnya untuk pergi ke Jakarta agar Alyssa bisa berlibur berduaan bersama pacarnya. /Youtube.com/SinemArt



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Erik tiba-tiba membuat video yang dikirim kepada Alyssa. Dalam video itu, Erik sudah mengetahui rencana jahat Alyssa.

Erik bilang bahwa dirinya tidak akan membiarkan Alyssa menghancurkan Alya dan Mario. Bahkan Erik minta agar Alyssa segera taubat.

Melihat video ancaman ini membuat Alyssa marah besar. Dia tetap mencari cara untuk menghancurkan Alya. Felix mengingatkan agar Alyssa berhenti dengan semua rencana jahatnya.

Baca Juga: Gandeng Media, ACC Edukasi Cara Aman Manfaatkan Perusahaan Pembiayaan

Di sisi lain, Alya dan Mario sedang menelpon. Mario mengatakan agar Alya membayangkan dirinya ada di depan lalu memeluknya

Alya menuruti keinginan Mario dan saat itu Alya dan Mario merasa sedang berdansa. Keduanya sangat bahagia meski tidak benar-benar bertemu secara langsung.

Mario sudah tidak bisa sabar untuk segera menikah dan memanggil Alya sebagai istri tersayang. Kemudian, Alyssa datang dengan pura-pura baik.

Keesokannya, Alyssa datang ke acara akad nikah Alya dan Mario. Dia membongkar identitas asli masing-masing.

Baca Juga: Sisihkan Ribuan Pendaftar, 360 Peserta Ikuti Gadepreneur 2024 PT Pegadaian Kanwil X Jabar

Alya mengaku kalau dirinya bukan Alyssa asli. Dirinya dan Alyssa bertemu di Bromo. Alyssa meminta Alya pergi ke Jakarta untuk berpura-pura menjadi istri Mario.

Wajah mereka mirip sehingga Mario percaya dengan sosok Alya yang dia kira sebagai Alyssa.

Kagetnya, Alya mengatakan jika dahulu Alyssa menyuruhnya untuk pergi ke Jakarta agar Alyssa bisa berlibur berduaan bersama pacarnya.

Alyssa kaget dengan apa yang dikatakan Alya di hadapan Mario. Padahal memang kenyataannya seperti itu, Erik pun yang berada di sana sangat shock dengan Alya.


Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x