Rating Acara TV Rabu 6 Maret 2024: Top 3 Panas! Bidadari Surgamu Susul Tertawan Hati Dengan Selisih TVR Tipis!

- 7 Maret 2024, 16:43 WIB
Daftar Rating Sinetron Jumat, 7 April 2023 Bidadari Surgamu SCTV Sukses Jadi TOP 1 Selama Ramadhan 2023
Daftar Rating Sinetron Jumat, 7 April 2023 Bidadari Surgamu SCTV Sukses Jadi TOP 1 Selama Ramadhan 2023 /Instagram

Berita KBB - Persaingan sinetron Bidadari Surgamu dan Tertawan Hati sebagai langganan top 3, kembali memanas. Seolah tidak terima disalip, sinetron yang dibintangi Salsabilla Adriani juga Rizky Nazar tersebut balik menyusul sinetron yang baru kedatangan Titi Kamal ini.

Berapa perolehan rating dan share Bidadari Surgamu dan Tertawan Hati terbaru? Ketahui jawabannya dalam informasi daftar rating acara TV Rabu 6 Maret 2024 berikut ini.

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 7 Maret 2024 hari ini, mengungkap 20 acara TV dari enam stasiun swasta sukses mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all. Sekarang mari cek berapa TVR dan share dua program primadona SCTV tersebut.

Menurut daftar rating acara TV Rabu 6 Maret 2024, Bidadari Surgamu menyusul Tertawan Hati dan balik memimpin di puncak top 20 dengan perolehan TVR dan share 5,3 / 21,7 persen, dikutip Berita KBB dari unggahan akun Instagram @riantziuz02.

Meski begitu, bukan berarti performa Tertawan Hati SCTV menurun. Justru sinetron tersebut mempertahankan kestabilan rating dan share-nya yang masih berada di angka 5,2 dengan persentase pemirsa yang menonton bersamaan 21,7 persen.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 5 Maret 2024: Tertawan Hati SCTV Akhiri Dominasi Bidadari Surgamu, TVR di Atas 5

Nasib berbeda dialami Di Antara Dua Cinta SCTV, yang rating dan share-nya kembali melorot ke angka 2,9 / 19,4 persen. Sinetron ini juga menjadi juru kunci di papan atas atau lima besar, di atas Upin & Ipin Bermula MNCTV yang juga meraup rating sama.

Sinetron Ijabah Cinta untuk penayangan tadi malam harus tergusur dari lima besar karena moncernya Arisan Trans7 dan BRI Liga 1 Arema vs Bhayangkara FC Indosiar. Namun raihan rating dan share-nya masih stabil di angka 2,6 / 15,3 persen.

Beralih ke Indosiar, Magic 5 masih aman di papan tengah atau top 10 dengan perolehan TVR dan share stabil di 2,5 / 13,1 persen. Sementara Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang dilaporkan menempati peringkat 16 pada episode terbarunya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x