Link Nonton, Daftar Pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong dan Jadwal SCTV Kamis 14 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 03:50 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong, cek jadwal SCTV Kamis 14 Maret 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini.
Link nonton dan daftar pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong, cek jadwal SCTV Kamis 14 Maret 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini. /Screenplay Productions

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong yang bakal tayang perdana hari ini. Cek juga jadwal SCTV Kamis 14 Maret 2024 berikut ini untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang tayang.

Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada hari ini, akan ada lima judul film televisi, yang terdiri dari tiga judul baru dan dua tayangan ulang. Salah satunya adalah FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong.

FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Shanice Margaretha dan Rizky Fachrel selaku pemeran utama.

FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Dong juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung di antaranya Amara Sophie, Ciara Brosnan, Bima Azriel, Dwi Surya, dan Dini Vitri.

Hari ketiga shaum ini, rangkaian film televisi dibuka lebih pagi dengan FTV Ramadhan terbaru berjudul Ulah Culas Pedagang Sembako produksi Sinemart, dengan daftar pemain yakni Dylan Car dan Adhitya Putri sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 12 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Tembus Top 10, Berikut Angka TV

Menurut unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Ulah Culas Pedagang Sembako juga dimainkan oleh Rexy Rizky, Najla Putri, Melani Silvi, Yanah, dan juga Dude Harlino yang kembali menjadi figur ustadz dalam serial telefilm tersebut.

Pagi harinya berlanjut ke FTV rerun Bos Ganteng Jadi Marbot produksi Starvision, dengan daftar pemain yaitu Pamela Bowie dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinemart kembali mendapat jatah tayang FTV Ramadhan terbaru siang ini dengan judul Jeratan Kades Lintah Darat. Daftar pemain film televisi ini yaitu Jennifer Eve dan Bara Valentino selaku pemeran utama.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x