Sinopsis Tertawan Hati 14 Maret 2024 Mario Penjarakan Alya, Erik Langsung Bertindak!

- 14 Maret 2024, 12:36 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 14 Maret 2024 Mario Penjarakan Alya, Erik Langsung Bertindak!
Sinopsis Tertawan Hati 14 Maret 2024 Mario Penjarakan Alya, Erik Langsung Bertindak! /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 14 Maret 2024 dilanjutkan dengan semua orang khawatir saat kehilangan Vano dan Isyana.

Mama Rina menuduh Alya lah yang menculik Vano dan Isyana. Namun Soraya tidak yakin jika Alya pelakunya karena dia tidak mungkin memisahkan kedua anaknya.

Mario mudah saja percaya dengan omongan Mama Rina, dia sampai mendatangi rumah Bu Dewi dan membawa polisi untuk menangkap Alya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Bu Dewi marah dan menampar Mario karena anaknya dituduh sebagai penculik. Alya yang sedang bersama Erik sangat kaget ketika tahu Alya dicari polisi.

Pak Lukman tidak sudi dipanggil Papa oleh Mario, bahkan Pak Lukman bilang kalau Alya sedang bersama Erik. Mario kaget bukan main, saat tahu Alya bersama Erik.

Mario menelpon Erik menanyakan keberadaan Alya. Namun Erik terpaksa berbohong kalau dirinya tidak bersama Alya. Karena Erik takut Alya ditangkap polisi.

Alya langsung pergi ke rumah Mario dan tak disangka Alya malah ditangkap polisi. Mario tidak bisa berkutik sama sekali, hanya Soraya yang menghalangi agar polisi tidak menangkapnya.

Erik langsung bertindak membawa pengacara untuk menyelesaikan permasalahan Alya dan Mario. Seketika Mario berpikir bahwa Erik sebegitu pedulinya kepada Alya.

Erik menjelaskan kepada Mario kalau Alya tidak terlibat dalam penculikan Vano dan Isyana. Erik mengingatkan Mario jika suatu saat nanti dia akan menyesal kepada Alya.

Kemudian Erik mengerahkan anak buahnya untuk mengejar Alyssa. Erik memasang tracker di motor Felix untuk mengetahui keberadaan Felix dan Alyssa.

Anak buah Erik berhasil menangkap Felix dan Alyssa. Di penjara, Alya menangis karena dia memikirkan kedua anaknya.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 14 Maret 2024 dan Link Nonton Tayo Misi Penyelamatan Ace Hingga Pororo dan Dongeng

Tak lama, Alya pun berhasil bebas karena ditolong pengacara Erik. Tentunya kebaikan Erik ini membuat Bu Dewi dan Pak Lukman semakin setuju kalau Alya dengan Erik.

Alya langsung mencari Vano dan Isyana, namun Erik meminta agar Alya istirahat terlebih dahulu.

Amara memberitahu Mario kalau Alya telah bebas karena Erik. Mama Rina memprovokasi Mario kalau Alya dan Erik memang berhubungan.

Tetapi Soraya berusaha meyakinkan Mario kalau Alya tidaklah seperti yang dibicarakan Mama Rina dan Amara.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 14 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah