Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kripik Level Cintanya Nampol, Kenny Austin dan Soraya Rasyid, Tayang 08:00 W

- 17 Maret 2024, 06:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kripik Level Cintanya Nampol, Kenny Austin dan Soraya Rasyid, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kripik Level Cintanya Nampol, Kenny Austin dan Soraya Rasyid, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 /Instagram.com/@kennyauztin

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Cewek Kripik Level Cintanya Nampol. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cewek Kripik Level Cintanya Nampol adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia , ide cerita dari Rosiana Quraisin, dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Katanya Musuhan Kok Malah Miss Youan, Nabila Zavira dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 17 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Kripik Level Cintanya Nampol adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Raisa.

Diceritakan kalau kehidupan Raisa menjadi miskin, gara-gara papanya yang tiba-tiba dituduh telah melakukan korupsi.

Selanjutnya Raisa jadi ke luar kota dan memilih menemani papahnya yang sakit.

Terlebih rumah mewah dan mobil mereka harus disita oleh bank. Meski sedih, terpaksa mereka harus pindah ke rumah almarhum mamah Raisa, yang ada di daerah Bogor.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x