Daftar Pemain FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U Terbaru Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Link Nonton

- 18 Maret 2024, 08:10 WIB
Daftar  pemain dan link nonton FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U perdana di SCTV Senin 18 Maret 2024.
Daftar pemain dan link nonton FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U perdana di SCTV Senin 18 Maret 2024. /Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U pada Senin 18 Maret 2024 ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U yang akan hadir perdana di SCTV, juga telefilm-telefilm rerun untuk awal pekan kali ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Dunia Tipu Tipu Ujungnya Tetep I Lop U berdasarkan poster teatrikal yang diperoleh yaitu Ridho Illahi dan Agatha Valerie selaku pemeran utama, bersama Alex Rio, Gabriella Desta, Barbie Arzetta, Ryan Bakri, Aris Kurniawan, Renny Novita, dan Raditz Kazama.

Telefilm hari ini dibuka dengan rerun FTV Tourguide Setengah Cinta produksi Diwangkara Film yang perdana 2020 lalu, dengan daftar pemain yakni Qausar Harta Yudana, Masayu Clara, Kevin Royano, Maura Gabriel, Jesselin Elvaretta, Teno Ali, dan Aida.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tourguide Setengah Cinta, Qausar Harta dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Berikutnya, hadir FTV Marbot Rocker Mencari Cinta yang juga digarap Starvision, dengan daftar pemain antara lain Riza Shahab, Andrea Bimo, Cok Simbara, Arya Saloka, Raihan Khan, dan Susan Sameh.

Jangan lewatkan pula FTV Ramadhan rerun berjudul Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren yang diproduksi Sinemart, yang menghadirkan duet Shanice Margaretha dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang FTV Terungkap Cinta Bodyguard Manja yang menjadi telefilm Diwangkara Film kedua yang tayang hari ini. Daftar pemainnya di antaranya Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho selaku pemain utamanya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x