Jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024, Daftar Pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan dan Link Nonton

- 20 Maret 2024, 08:03 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan serta jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan serta jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024. /SCTV

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan yang bakal tayang perdana di layar kaca hari ini. Berikut informasi jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024 beserta daftar pemain dan jam tayang film televisi hari ini lengkap dengan link nonton.

Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, ada total empat film televisi yang bakal hadir Rabu ini, salah satunya adalah FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan.

Daftar pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan garapan Aurora Film ini menurut unggahan tersebut, yakni Kenny Austin dan Nabila Zavira sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan rerun FTV Ramuan Cinta Miss Jamu Glowing yang diproduksi Diwangkara Film, dengan pemeran utama yaitu Kiki Farrel dan Larasati Nugroho.

Kemudian hadir pula FTV Pacarin Ustadz yang diproduksi Diwangkara Film dan perdana pada 2012 silam, dengan daftar pemain utama yakni Revalina S. Temat dan Riza Shahab.

Baca Juga: FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana Rabu 20 Maret 2024

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cerita yang masih dari Diwangkara Film, dengan daftar pemain utama yakni Ridho Illahi dan Rachquel Nesia.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.30 Trio Gabut Kursus Iman

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah