Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Erik dan Mario Bersaing Dapatkan Alya, Siapa Pemenangnya?

- 20 Maret 2024, 15:27 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Erik dan Mario Bersaing Dapatkan Alya, Siapa Pemenangnya?
Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Erik dan Mario Bersaing Dapatkan Alya, Siapa Pemenangnya? /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alya sudah melewati masa kritisnya. Orang tua Alya akan menyeret Alyssa ke penjara.

Karena sudah ketahuan kalau Alyssa lah yang menyamar sebagai perawat kemudian masuk ke ruangan dan menyuntikan sesuatu hingga Alya kritis.

Mendengar hal itu, Alyssa kecewa karena kedua orangtuanya yang justru akan memasukkannya ke penjara. Alyssa nekat akan memberitahu orangtuanya kalau Alya bukanlah Alyssa.
 
Baca Juga: Hadapi Krisis Ekonomi dan Haram Sentuh Bansos, DPR Sebut Perlu Ada Bantuan Untuk ASN Golongan III ke Bawah

Melainkankan dirinyalah Alyssa yang asli. Namun usahanya akan percuma lantaran Alyssa tidak punya bukti  rekaman medis itu karena sudah dibakar Erik.

Alya akan baik-baik saja setelah selesai melakukan perawatan di rumah sakit. Erik jujur pada Mario kalau dirinya mencintai Alya.

Ini berarti Erik dan Mario akan bersaing merebut hati Alya.  Akan tetapi, Mario tidak akan membiarkan Erik mendapatkan Alya.

Karena dia akan segera menikahi Alya apapun yang terjadi. Sorayapun sudah mengikhlaskan Mario kepada Alya.

Soraya menyadari kalau Alya adalah wanita baik yang tulus menjaga anak-anaknya selama ini. Selain itu, hanya ada nama Alya di hati Mario.
 
Baca Juga: Penasehat Hukum Ungkap Uang yang akan Dikasihkan ke Pemda Majalengka 1 Miliar Ditolak INA

Orangtua Alya tidak bisa melakukan apa-apa lagi, karena memang Alya hanya mencintai Mario. Sehingga Erik tidak akan bersama Alya.

Meskipun Alya dan Alyssa adalah saudara kembar namun sifat mereka sangatlah berbeda. Alya adalah wanita lemah lembut sedangkan Alyssa itu wanita licik dan jahat.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 20 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x