Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WI

- 21 Maret 2024, 06:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024 /Ig @margharetalie/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena, dan ide cerita dari Siti.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, Handika Pratama dan Shanice Margaretha

Sinetron yang tayang pada 21 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Vira.

Diceritakan kalau Vira adalah seorang chef di sebuah restoran. Namun, Vira sering dimarahi di tempat kerjanya itu.

Kemudian di sisi lain, Vira adalah gadis cupu yang kurang bisa berdandan. Namun setidaknya Vira merasa nyaman dengan keadaan dirinya.

Vira juga memiliki adik cantik yang modis, bernama Mila. Namun Vira sering memarahi Mila, karena memakai rok pendek, kecentilan, dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x