FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Sutradara Surya Saputra

- 21 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa yang akan hadir di SCTV.
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa yang akan hadir di SCTV. /Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa pada Kamis 21 Maret 2024 ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa yang akan hadir di SCTV Senin ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart yang disutradarai Surya Saputra.

Daftar pemain FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa berdasarkan poster teatrikal yang disertakan pada unggahan tersebut yakni Andrew Andika, Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya. 

Film televisi ini juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Rizky Fachrel, Putri Farin, Juan Benedict, Immanuel P. Tua Hutabarat, Mediana Hutomo, Electra Violet, Diandra Salsabila, dan Lavicky Nicholas.

Sinopsis FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa menceritakan tentang Arman (Andrew Andika) yang merasa hidupnya menjadi miskin setelah harta warisan peninggalan ayahnya dijual untuk biaya pengobatan ibunya.

Tidak hanya itu, setelah menikah, Arman juga tidak mengakui Cahya sebagai anak kandungnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan saja FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa ini pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.

Mau nonton via streaming di gawai sambil nunggu pagi? Berikut link nonton FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa.

Link Nonton FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa Kamis 21 Maret 2024

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x