Sinopsis Cinta Untuk Guddan 21 Maret 2024 Diljit dan Gangga Bertunangan, Bagaimana Guddan?

- 21 Maret 2024, 16:34 WIB
Gangga mengumpulkan semua orang bahwa dirinya akan menikah dengan Diljit. Sementara itu, Avinas bilang kalau dia masih suami istri.
Gangga mengumpulkan semua orang bahwa dirinya akan menikah dengan Diljit. Sementara itu, Avinas bilang kalau dia masih suami istri. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan dengan Diljit memarahi Guddan dan menuduhnya bukan sebagai ibu yang baik.

Guddan kaget mengapa Aje memarahinya seperti itu. Ternyata ada Gangga dan Saru yang mengawasinya sehingga Aje harus berakting marah pada Guddan.

Guddan mengatakan pada Saru kalau Diljit memihaknya. Diljit bilang kepada Guddan agar tidak melawan Gangga lagi.

Durga dan Avinas mengusir Diljit karena telah berani memarahi Guddan. Diljit memecahkan kaca dengan tangannya. Guddan menangis  melihat tangan Aje terluka.

Gangga merasa bahagia karena Diljit memihaknya. Dia percaya pada Diljit, sedangkan Saru bertanya-tanya mengapa Diljit mendukung Gangga.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Soraya Ikhlas, Mario dan Alya Akan Menikah

Sambil memegang pisau, Aje meminta Diljit untuk keluar. Gangga meminta agar Diljit melawan Aje pada sore hari.

Aje dan Guddan ke kamar, mereka bingung karena tidak mungkin Aje dan Diljit muncul secara bersamaan dalam satu waktu.

Aje meyakinkan Guddan bahwa Dewa akan membantu mereka. Tiba-tiba Guddan punya ide, Avinas memperingati Gangga kalau Aje pasti mengalahkan Diljit.

Diljit menghampiri Gangga dan menolak untuk pertarungan itu. Gangga bertanya mengapa Diljit tidak mau bertarung untuknya.

Diljit pura-pura mengucapkan selamat tinggal kepada Gangga. Kemudian, Gangga memeluknya dari belakang dan bilang minta maaf agar tidak meninggalkannya.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Arya dan Eva Mulai Dekat, Selingkuh Dari Amara?

Gangga bersedia memberitahunya kepada Diljit. Gangga menelpon penjahat untuk membawa bayi Guddan ke kereta.

Gangga senang karena Diljit akan menikahinya. Aje menemui Guddan, dan bilang kalau putri mereka akan kembali. Guddan memeluk Aje.

Saru dan Gangga datang, Diljit berpura-pura mendorong Guddan karena telah berani mendekatinya. Gangga, memperingati Guddan agar menjauh dari Diljit.

Gangga mengumpulkan semua orang bahwa dirinya akan menikah dengan Diljit. Sementara itu, Avinas bilang kalau dia masih suami istri.

Gangga bilang kalau dia hanya bertunangan dengan Diljit. Guddan meyakinkan nenek kalau Aje dan dirinya akan baik-baik saja.

Pertunangan Gangga dan Diljit dilakukan, Guddan terlihat tidak senang. Diljit melihat Guddan yang kesal dengan pertunangan ini.

Tetapi, Diljit berjanji bahwa dirinya akan mengembalikan kebahagiaan Guddan dengan membawa bayi Guddan. Gangga meminta Diljit memakaikan cincin pertunangannya.

Bersambung....***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x