Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Soraya Ikhlas, Mario dan Alya Akan Menikah

- 21 Maret 2024, 15:27 WIB
Soraya yang mengikhlaskan Mario untuk kembali kepada Alya dan menikah. Soraya akan meninggalkan Mario dan pergi dari rumah itu
Soraya yang mengikhlaskan Mario untuk kembali kepada Alya dan menikah. Soraya akan meninggalkan Mario dan pergi dari rumah itu /Youtube.com/SinemArt



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 dilanjutkan dengan Soraya yang mengikhlaskan Mario untuk kembali kepada Alya dan menikah.

Soraya akan meninggalkan Mario dan pergi dari rumah itu. Mario sangat tulus mencintai Alya, meskipun sebenarnya Alya bukanlah Alyssa asli.

Bu Dewi akhirnya tidak bisa melarang Alya untuk kembali kepada Mario. Karena Alya dan Mario akan menikahi Alya secepatnya.

Alyssa sudah membongkar identitas aslinya kepada Bu Dewi dan Pak Lukman. Di sisi lain, Alyssa menghasut Bu Dewi agar membenci Erik.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Arya dan Eva Mulai Dekat, Selingkuh Dari Amara?

Karena dia berpikir dalang dari operasi wajah Alyssa adalah Erik. Padahal, bukan Erik melainkan dokter luar negeri yang mengoperasinya.

Awalnya, Alyssa ingin mengubah identitasnya namun malah menjadi wajah orang lain sampai tidak dikenali siapapun.

Alyssa menyesal karena Mario orang yang sangat dia cintai telah menyayangi Alya. Bu Dewi akan menyayangi keduanya baik Alyssa maupun Alya karena mereka adalah saudara kembar.

Alya dan Alyssa sebenarnya bukan anak kandung Bu Dewi dan Pak Lukman. Sebab, orangtua asli mereka tinggal ibunya saja yang di Bromo.

Sedangkan, Ayah kandung Alya dan Alyssa sudah meninggal dunia karena ditabrak oleh Alyssa di masa lalu. Ini juga yang menyebabkan Alyssa berganti wajah agar kejahatannya tidak diketahui siapapun.

Akan tetapi, karena dipisahkan sejak kecil dan tinggal di kota yang berbeda membuat Alya dan Alyssa tidak saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: James Kilon Diaz Pria Mengaku Nabi dan Ingin Bubarkan Islam Sudah Ditangkap, Polisi: Sedang Pemeriksaan

Alya baru tahu kalau Alyssa adalah saudara kandungnya, ketika ibu kandungnya mengirim surat dan isinya tertulis kalau Alya itu punya saudara kembar bernama Alyssa.

Mengetahui hal itu, Alya tidak percaya karena saudaranya adalah Alyssa orang yang selama ini jahat kepadanya dan telah menabrak ayah kandung mereka.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 21 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah