Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Kesangkut di Kandang Ayam, Randy Pangalila dan Glenca Chysara, Tayang 23:15

- 22 Maret 2024, 08:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Kesangkut di Kandang Ayam, Randy Pangalila dan Glenca Chysara, Tayang hari ini Jumat 22 Maret 2024 pukul 23:15WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Kesangkut di Kandang Ayam, Randy Pangalila dan Glenca Chysara, Tayang hari ini Jumat 22 Maret 2024 pukul 23:15WIB /Tangkap Layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Akutuh Gak Bisa Dieskrimin, Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 22 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia, Rendi Jhon, Glenca Chysara, dan Randy Pangalila sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dina, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai peternak ayam.

Diceritakan kalau Dina masih mengharapkan cinta masa kecilnya, sehingga gadis cantik tersebut masih jomblo sampai sekarang.

Namun, selain Dina sibuk mengurusi ayam, dia juga bekerja kantoran.

Selanjutnya diceritakan kalau ibunya Dina curhat pada Ben, untuk mencarikan jodoh anaknya. 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x