Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Erik Patah Hati, Alya dan Mario Kembali

- 22 Maret 2024, 15:25 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Erik Patah Hati, Alya dan Mario Kembali
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Erik Patah Hati, Alya dan Mario Kembali /SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 dilanjutkan dengan Erik merasakan patah hati yang begitu menyakitkan karena Alya dan Mario sedang berbahagia.

Erik melihat mereka sedang bercanda romantis. Erik bertanya pada dirinya sendiri kalau dirinya tidak perlu mengejar Alya, karena wanita yang dicintainya hanya ingin Mario.

Padahal selama ini, Erik sudah melakukan yang terbaik untuk Alya. Dia melindungi Alya dari kejahatan Alyssa dan orang-orang sekitarnya.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin, Link Nonton, dan Jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024

Namun Alya tetap tidak membuka hatinya untuk Erik melainkan kembali kepada kehidupan Mario. Laki-laki yang pernah mengecewakan Alya saat Mario menggagalkan pernikahan mereka.

Saat itu Mario malah kembali kepada Soraya, yaitu istri pertamanya yang sudah hilang lima tahun lalu. Sepertinya, ekspektasi Erik saat menghadirkan Soraya, akan membuat Alya berpisah dari Mario.

Tetapi nyatanya, Soraya mengikhlaskan Mario untuk Alya karena di hati Mario hanya ada Alya. Hal yang sama, dirasakan Mario jika dirinya hanya mencintai Alya bukan Soraya.

Setelah melihat Alya dan Mario kembali satu rumah. Entah apa yang akan dilakukan Erik ke depannya antara mundur ataukah tetap memperjuangkan Alya.
 
Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Pecundangi Vietnam 1-0 Lewat Gol Egy Maulana, Begini Tanggapan Jokowi

Sebelumnya pun, Mama Dewi tidak setuju jika Alya kembali kepada Mario. Karena sudah banyak kesakitan yang dialami Alya jika bersama keluarga Mario.

Namun, entah apa yang membuat Alya mau kembali ke rumah Mario. Dia seperti tidak menyadari kalau status mereka bukan suami istri.

Meski tak bisa mendapatka Alya, sepertinya Erik akan tetap baik dan terus melindungi Alya kapanpun. Karena Erik tidak akan membiarkan Alyssa menjahati Alya lagi apalagi Alyssa yang sangat terobsesi mendapatkan Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 22 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x