Sinopsis Cinta Untuk Guddan 22 Maret 2024 Bayi Guddan Akan Tenggelam, Bisakah Aje Menyelamatkan?

- 22 Maret 2024, 22:34 WIB
Aje tiba dan langsung memeluk bayinya. Guddan dan semuanya senang karena bayinya selamat. Gangga dan Avinas kaget melihat Aje masih hidup.
Aje tiba dan langsung memeluk bayinya. Guddan dan semuanya senang karena bayinya selamat. Gangga dan Avinas kaget melihat Aje masih hidup. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan dengan pertarungan antara Aje, Avinas dan Gangga dimulai.

Gangga memerintahkan anak buahnya untuk mengisi aquarium. Guddan menangis saat melihat anaknya akan ditenggelamkan.

Aje bangkit dari kubur untuk menyelamatkan putrinya. Sedangkan Guddan mencekik Gangga karena mencoba menghabisi anakanya.

Air semakin tinggi dan bayi Guddan akan tenggelam. Gangga mengejek Guddan kalau putrinya yang akan membayar dosa-dosa Guddan.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Kamis 21 Maret 2024 Judul Tukar Nasib Kok Jadi Makin Asik

Aje tiba dan langsung memeluk bayinya. Guddan dan semuanya senang karena bayinya selamat. Gangga dan Avinas kaget melihat Aje masih hidup.

Para penjahat dan Avinas berkelahi dengan Aje. Sedangkan Durga beserta yang lainnya melemparkan bubuk cabe ke wajah Gangga.

Sehingga Gangga tidak bisa membantu Avinas yang sedang berkelahi dengan Aje. Guddan dan menantunya mengikat Gangga di kursi.

Aje menghajar Avinas tanpa ampun, Aje menelpon Guddan agar segera menelpon polisi. Saat itu, Avinas menyerang Aje dari belakang.

Guddan dan menantu kaget dengan kondisi Aje yang terluka. Guddan meminta Avinas melepaskan Aje dan bayinya kalau tidak dia akan menghabisi Gangga.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Lagi-Lagi Neneng Celakai Vano dan Isyana

Avinas setuju untuk bertukar Aje dan bayi Guddan dengan Gangga. Dia meminta Guddan untuk membawa Gangga, sementara Aje meminta Guddan agar tidak mempercayai Avinas.

Guddan membawa Gangga ke tempat Avinas, mereka saling bertukar. Aje diberikan kepada Guddan dan Gangga diberikan kepada Avinas.

Gangga langsung mengambil pistol yang hendak menembak Guddan. Aje dan Guddan berlari membawa bayi Guddan mereka bersembunyi di rumah kosong.

Gangga, Avinas, penjahat mencari mereka dan berhasil menemukan Aje dan Guddan. Avinas akan menembak Aje, namun Aje langsung menembak Avinas.

Mereka saling serang, Aje meminta Guddan pergi dan membawa bayinya. Guddan tidak mau meninggalkan Aje, karena takut Aje kenapa-kenapa.

Saat Guddan berlari, Gangga dan Avinas menembak Aje hingga meninggal dunia. Guddan membawa putrinya ke kuil dia memohon pada Dewa agar menyelamatkan Aje.

Gangga dan Aje melihat Guddan, dia mengatakan kalau Aje meninggal dunia. Kagetnya, Aje tiba-tiba datang ke hadapan mereka.

Aje merebut senjata Avinas, Gangga hancur melihat Avinas meninggal. Dia balas dendam untuk menghabisi bayi Guddan.
Gangga sekarat karena terkena senjata tajam oleh Guddan.

Gangga mendorong kereta bayi ke ujung tebing hingga turun. Aje dan Guddan berlari kencang untuk menghentikan kereta dan berhasil menangkap bayi Guddan.

Durga dan yang lainnya datang, Aje memberikan bayi Guddan. Sedangkan Aje dan Guddan terjatuh saat mereka mau menghampiri Durga.


Bersambung...***


.  

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x