Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Berikut Jadwal SCTV Senin 25 Maret 2024

- 25 Maret 2024, 05:02 WIB
Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Abang Cupang Mendadak Sayang dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini.
Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Abang Cupang Mendadak Sayang dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini. /Lizikri Damar/Starvision, Vidio

 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Abang Cupang Mendadak Sayang pada Senin 25 Maret 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Abang Cupang Mendadak Sayang dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Abang Cupang Mendadak Sayang merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Starvision, dengan daftar pemain di antaranya Andrew Andika dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Berikutnya, hadir FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental terbaru yang juga diproduksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Jeff Smith dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utama, bersama Adinda Dei, Jerry Likumahwa, Ian Mayer, Putty Noor, dan Miradz Flow.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang satu lagi FTV produksi Starvision berjudul Cinta Monyet Never Forget. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Ricky Harun dan Glenca Chysara selaku pemain utama.

Untuk tahu jam tayang FTV Abang Cupang Mendadak Sayang dan film televisi rerun hari ini, berikut jadwal SCTV Senin 25 Maret 2024 sebagaimana dikutip dari laman streaming Vidio.

Baca Juga: FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini

Jadwal SCTV Senin 25 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.30 Trio Gabut Kursus Iman

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x