Sinopsis Tertawan Hati 26 Maret 2024 Kesal! Soraya Bilang Mario dan Alya Lalai Jaga Vano dan Syana

- 26 Maret 2024, 12:22 WIB
Sinopsis Tertawan Hati Episode 62.
Sinopsis Tertawan Hati Episode 62. /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 26 Maret 2024 dilanjutkan dengan Soraya sudah mulai terhasut dengan kata-kata disekitarnya terutama Neneng yang disuruh Alyssa.

Soraya mengatakan kalau Alya dan Mario telah lalai menjaga Vano dan Isyana. Mendengar ucapan Soraya, Mario sedikit kesal dengan tuduhan Soraya.

Sementara itu, terlihat Erik menangkap Felix dia memperingati Felix agar tidak menganggu lagi kehidupannya juga Alya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 FTV Neng Urut Senyummu Emang Kyut

Karena selama ini Felix dan Alyssa selalu saja memanfaatkan kondisi apapun untuk menghancurkan Alya dan Mario.

Ditambah lagi, Soraya yang kini mulai cemburu saat kedua anaknya lebih dekat dengan Alya. Terlihat Vano dan Isyana memilih tidur bersama di kamar Alya dan meninggalkan Soraya.

Padahal Vano dan Isyana ingin merayakan ulang tahu Alya dengan memberikan kartu ucapan tepat di malam ulang tahun Mama Alya.

Neneng senang dengan sikap Soraya ini, dia melaporkannya kepada Alyssa agar situasi semakin panas antara Soraya, Alya dan Mario.

Perubahan sikap Soraya ini, karena sebelumnya dia mendengar Alya yang menelpon seseorang yang mengeluh kalau dirinya sudah capek dengan kebohongan ini.
 
Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut, Simak Jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024

Ditambah lagi, ketika Soraya melihat Alya dan Arya bertemu. Dia semakin yakin kalau Alya berselingkuh dibelakang Mario.

Tuduhan perselingkuhan itu, memang sengaja dikatakan Neneng kepada Soraya bahwa Alya pernah berselingkuh dengan Erik di masa lalu.

Padahal yang berselingkuh itu Alyssa bukan Alya. Sehingga Soraya jadi membenci Alya dan tidak akan membiarkan Mario tersakiti lagi jika Alya kembali berselingkuh.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 26 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x