Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut, Simak Jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024

- 26 Maret 2024, 07:53 WIB
Berikut informasi daftar pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut dan jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini.
Berikut informasi daftar pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut dan jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut yang merupakan telefilm baru dan juga dua judul tayangan ulang atau rerun.

Berikut informasi daftar pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut dan jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Indah Nicole dan Eza Gionino selaku pemeran utama, beserta Amara Sophie, Alex Rio, Devi Lanni, dan Arhinza.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Kebun Teh Love Story produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Masaji Wijayanto dan Dinda Kirana sebagai pemeran utama.

Baca Juga: FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Dibintangi Sarah Samantha

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Dahlaah Maunya Jadi Calon Kamu Aja produksi Starvision, yang menghadirkan pemain utama yakni Cemal Faruk dan Soraya Rasyid.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Selasa 26 Maret 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.15 Trio Gabut Kursus Iman

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x