Sinopsis Daftar Pemain FTV Penipu Hutang Jenazah, Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB SCTV

- 27 Maret 2024, 05:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penipu Hutang Jenazah, Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penipu Hutang Jenazah, Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 /

BERITA KBB – Adhitya Alkatiri pernah bermain di FTV Penipu Hutang Jenazah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Penipu Hutang Jenazah adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Effi Zen, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 14:45 WIB di SCTV Siang Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 27 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penipu Hutang Jenazah adalah berkisah tentang seorang lelaki bernama Burhan.

Di dalam kehidupannya, sebenarnya Burhan berunding karena memiliki istri cantik Sholehah bernama Tini, juga anak semata wayang mereka yang penurut.

Namun Burhan malah melakukan kdrt dan membuat Tini, mengajukan gugatan cerai untuk Burhan.

Di sisi lain, Burhan melakukan tindakan keji, yaitu sebagai penipu hutang terhadap jenazah yang akan dikuburkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x