Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mama Dewi dan Pak Lukman Cari Tahu Keluarga Alya Ke Bromo

- 27 Maret 2024, 18:58 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mama Dewi dan Pak Lukman Cari Tahu Keluarga Alya Ke Bromo
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mama Dewi dan Pak Lukman Cari Tahu Keluarga Alya Ke Bromo /Tangkap layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mama Dewi dan Pak Lukman berangkat ke Bromo.

Mereka ingin memastikan apakah benar orang tua Alya sudah meninggal. Akhirnya, Mama Dewi dan Pak Lukman bertanya pada tetangga mengenai kembaran Alya.

Bertemulah dengan Bu Sri yang diketahui sejak dulu Bu Sri selalu ada di dekat Alya. Pak Lukman dan Mama Dewi meminta Bu Sri agar menceritakan mengenai keluarga Alya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024 FTV Geprek Aja Cintaku Sampai Ke Penghulu

Bu Sri bingung saat dia harus menjelaskan keluarga Alya. Pasalnya, Alya sering mengunjungi satu makam yaitu makam Pak Ridwan.

Di awal-awal episode, Alya memang sering berziarah ke makam Pak Ridwan yang diketahui itu sebagai makam Ayah kandungnya.

Alya sering menangis mengingat kejadian di masa lalu saat Ayahnya ditabrak oleh orang yang tak lain itu adalah Alyssa, kembarannya.

Di Bromo, Alya bertemu Alyssa yang wajahnya begitu mirip. Alyssa meminta Alya menggantikan perannya sebagai istri Mario karena dirinya ingin bebas.
 
Baca Juga: Warganet Antusias Nonton Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Vidi Aldiano Jadi Bintangnya

Alya menuruti keinginan Alyssa hingga Alya benar-benar jatuh cinta kepada Mario sampai saat ini. Alya dikirim surat dari Bromo, isinya mengatakan kalau Alya punya saudara kembar.

Mereka telah dipisahkan sejak kecil, sehingga Alya maupun Alyssa tidak mengetahui kalau sebenarnya mereka itu kembar.

Dari surat yang ditulis ibunya, Alya kaget saat mengetahui kalau kembarannya adalah Alyssa. Pada kenyataannya, Alyssa adalah wanita jahat, licik, dan selalu mencelakai Alya.

Dia selalu berusaha untuk menyingkirkan Alya dari sisi Mario karena Alyssa ingin kembali hidup dengan Mario demi menguasai harta Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 27 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x